• Jumat, 29 Oktober 2021

Persipura Tak Ikut Piala Menpora 2021, Ini Reaksi Robert Alberts

- Rabu, 10 Maret 2021 | 16:29 WIB
dok/inilahkoran
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Persipura Jayapura memutuskan untuk tidak ikut ambil bagian di turnamen Piala Menpora 2021. Hal tersebut dikonfirmasi langsung Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano.

Meski tidak membeberkan secara rinci, Benhur merasa timnya diacuhkan oleh Organizing Comitte (OC) atau panitia penyelenggara. Sehingga keputusan untuk tidak ikut Piala Menpora 2021 dilakukan.

Menyikapi hal itu, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memilih untuk bungkam. Menurutnya, lebih baik tidak memberikan komentar. 

"Saya tidak bisa mengomentari itu, karena sudah ada manager meeting dua hari lalu dan mereka melakukan pengundian. Dan mengenai apa yang sebenarnya terjadi saya tidak tahu jadi saya tidak bisa mengomentari itu," tegas Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Rabu (10/3/2021). 

Dari hasil drawing fase grup, Persipura berada di grup A bersama Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera dan PS Tira Persikabo. Apabila tidak turut serta, maka grup A yang ditempatkan di Stadion Manahan, Solo, hanya akan diikuti empat peserta. (Muhammad Ginanjar)

Editor: donramdhani

Tags

Terkini

Mohammed Rashid Sebut Persib Mulai Mendekati Target

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:32 WIB

Mohamed Rashid Mulai Bosan, Ada Apa Ya?

Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:05 WIB
X