• Sabtu, 16 Oktober 2021

Robert Alberts Sebut Lapangan GBLA Tak Mengalami Peningkatan

- Rabu, 10 Maret 2021 | 16:50 WIB
dok/inilahkoran
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan timnya sangat berhati-hati dalam menggunakan Lapangan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Tujuannya agar tidak cepat rusak. 

Sebab, sejauh ini Stadion yang terletak di Gedebage, Kota Bandung itu menjadi satu-satunya tempat latihan bagi timnya. Sehingga diperlukan kehatia-hatian agar proses latihan berjalan dengan lancar. 

"Latihan kami tidak merusak lapangan karena kami sangat berhati-hati ketika berlatih dan memperhatikan area yang digunakan," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di GBLA, Rabu (10/3/2021). 

Namun demikian, pelatih asal Belanda ini mengaku terkejut. Pasalnya kondisi lapangan tidak mengalami perubahan meski Persib Bandung tidak menggunakannya cukup lama akibat ketiadaan kompetisi. 

"Informasi yang kami terima, ada orang lain yang menggunakan lapangan ini, jadi karena itu tidak ada peningkatan dari lapangan supaya kembali ke kondisi yang bagus lagi," sesalnya.

Robert berharap lapangan Stadion GBLA terus mengalami peningkatan. Sehingga tak hanya bisa digunakan latihan, namun juga bisa digunakan untuk pertandingan di Liga 1 2021 mendatang. 

"Tapi lapangannya bagus, namun untuk bermain di Liga tentu harus lebih memperbaiki kualitas lapangannya lagi," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)

Editor: donramdhani

Tags

Terkini

Berangkat Lebih Awal, Persib Tiba di Yogyakarta

Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:05 WIB

Hadapi Bhayangkara FC, Ini Ungkapan Mohammed Rashid

Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:24 WIB

Hmm... Geoffrey Castillion Lagi-lagi Cedera

Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:45 WIB
X