Robert Alberts Sebut Lapangan GBLA Tak Mengalami Peningkatan

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan timnya sangat berhati-hati dalam menggunakan Lapangan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Tujuannya agar tidak cepat rusak. 

Robert Alberts Sebut Lapangan GBLA Tak Mengalami Peningkatan
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan timnya sangat berhati-hati dalam menggunakan Lapangan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Tujuannya agar tidak cepat rusak. 

Sebab, sejauh ini Stadion yang terletak di Gedebage, Kota Bandung itu menjadi satu-satunya tempat latihan bagi timnya. Sehingga diperlukan kehatia-hatian agar proses latihan berjalan dengan lancar. 

"Latihan kami tidak merusak lapangan karena kami sangat berhati-hati ketika berlatih dan memperhatikan area yang digunakan," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di GBLA, Rabu (10/3/2021). 

Baca Juga : Persipura Tak Ikut Piala Menpora 2021, Ini Reaksi Robert Alberts

Namun demikian, pelatih asal Belanda ini mengaku terkejut. Pasalnya kondisi lapangan tidak mengalami perubahan meski Persib Bandung tidak menggunakannya cukup lama akibat ketiadaan kompetisi. 

"Informasi yang kami terima, ada orang lain yang menggunakan lapangan ini, jadi karena itu tidak ada peningkatan dari lapangan supaya kembali ke kondisi yang bagus lagi," sesalnya.

Robert berharap lapangan Stadion GBLA terus mengalami peningkatan. Sehingga tak hanya bisa digunakan latihan, namun juga bisa digunakan untuk pertandingan di Liga 1 2021 mendatang. 

Baca Juga : Ditinggal Omid dan Kim, Abdul Aziz Pastikan Persaingan di Lini Tengah Tetap Berat 

"Tapi lapangannya bagus, namun untuk bermain di Liga tentu harus lebih memperbaiki kualitas lapangannya lagi," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)


Editor : donramdhani