• Senin, 27 September 2021

Persib Masih Mencari Lapangan Latihan di Sleman

- Minggu, 14 Maret 2021 | 13:42 WIB
Istimewa
Istimewa

INILAH, Bandung - Jadwal pertandingan Persib Bandung di fase grup Piala Menpora 2021 akhirnya didapatkan. Menurut jadwal tersebut, Maung Bandung akan menjalani laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada 24, 29 Maret dan 2 April. 

Di laga pertama pada 24 Maret, Persib langsung dihadapkan dengan Bali United. Laga yang bisa disebut bigmatch itu akan digelar pada 24 Maret pada pukul 18.15 WIB

Laga kedua pada 29 Maret, Persib akan menghadapi Persita Tangerang. Laga ini kembali digelar pada pukul 18.15 WIB. Dan laga ketiga yang digelar 2 April, lawan yang dihadapi adalah Persiraja Banda Aceh pada pukul 18.15 WIB.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts membenarkan mengenai jadwal tersebut. Meski demikian, pelatih asal Belanda ini masih harus menunggu mengenai sarana tempat latihan bagi timnya selama di Sleman. 

"Untuk saat ini kami masih mencari lapangan di sana (Sleman) karena kabarnya ketika hujan turun, lapangan tidak bisa dipakai untuk latihan. Kami masih mencari solusi terbaik dari hal ini. Bagaimana kami bisa mencari cara paling pas untuk bisa berlatih di sana," kata Robert. 

Namun, pelatih berusia 65 tahun ini memastikan di pekan ini, timnya masih akan berlatih di Bandung. Bahkan program pelatihan juga sudah disiapkan dengan sangat baik. 

"Selama ini kami berlatih untuk bisa bermain selama 30 menit, tapi pekan depan kami akan berusaha untuk bisa bermain selama 45 menit karena di Piala Menpora kami bermain selama 45 menit. Itu terbagi menjadi 2, yaitu 19 menit sedangkan saat ini masih 16 menit," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

Editor: Bsafaat

Tags

Terkini

X