• Senin, 27 September 2021

Ultah ke-88, Persib Gelar Syukuran

- Minggu, 14 Maret 2021 | 16:15 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Bandung - Tepat hari ini, Minggu 14 Maret 2021, Persib Bandung berulang tahun. Tim berjulukan Maung Bandung ini genap berusia 88 tahun. 

Namun, seperti biasa. Tidak ada perayaan khusus atau besar-besaran, terlebih saat ini pandemi Covid-19 masih masif. Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) hanya merayakan hari spesialnya itu dengan menggelar syukuran secara tertutup di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. 

Hadir di acara syukuran itu para Komisaris PT PBB. Seperti Zaenuri Hasyim, Umuh Muchtar dan Kuswara S Taryono. Sementara Direktur Utama, Glenn Sugita, termasuk Direktur, Teddy Tjahjono tak nampak terlihat. 

Hadir juga para skuat Persib Bandung. Mulai dari pemain, pelatih hingga ofisial tim. Mereka melakukan prosesi tiup lilin dan potong tumpeng.

Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar mengucapkan rasa syukur dengan hari ulang tahun Persib ke-88 ini. Sebab di usianya ini, timnya masih kokoh dan kompak. 

"Saya pun juga bangga, Persib ini sudah 88 tahun. Kalau saya, semua pengurus, apapun juga akan hilang. Tapi nama Persib sampai anak cucu tetap ada," ungkap Umuh. 

Umuh berharap Persib bisa jauh lebih baik dan maju dalam segala aspek. Sehingga nama Persib semakin besar di dunia persepak bolaan. 

"Nama Persib masih jauh di atas semua klub, secara kekayaan juga, materi, Persib masih yang terbaik se-Asia. Alhamdulillah Bobotoh juga paling banyak dan itu yang harus dipertahankan jangan sampai Persib itu menurun atau ambruk, selama ada Pak Glenn CS tetap mempertahankan Persib," tegasnya. 

Umuh juga memastikan Persib akan tetap di Bandung dan masih milik warga masyarakat Jawa Barat. Maka dia meminya agar saling memiliki dan punya hati untuk membesarkan Persib Bandung. 

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Terkini

X