• Sabtu, 25 September 2021

Belum Ada yang Bisa, Ini Target Istimewa Wirawan di Persib

- Rabu, 17 Maret 2021 | 13:30 WIB

INILAH, Bandung - I Made Wirawan menjadi pemain terlama di Persib Bandung. Saat ini, kiper asal Bali ini sudah memasuki musim ke-9 bersama Maung Bandung. 

Bahkan, I Made Wirawan juga sudah berhasil mempersembahkan tiga trofi juara. Mulai dari juara Indonesia Super League (ISL) 2014, Piala Wali Kota Padang 2015 dan Piala Presiden 2015. 

Meski demikian, hal itu belum sepenuhnya membuat I Made Wirawan puas. Kiper bernomor punggung 78 ini berkeinginan untuk mencatatkan sejarah dengan kembali mempersembahkan gelar juara untuk Persib Bandung. 

"Sudah ada belum yang membawa Persib juara dua kali (Liga1)? Itu yang saya inginkan," tegas I Made Wirawan usai berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Rabu (17/3/2021). 

Tidak hanya Liga, I Made Wirawan juga berkeinginan membawa Persib juara di kanca Asia. Baik itu Piala AFC atau Liga Champions Asia. 

"Mudah-mudahan kita punya prestasi juga di Asia dengan juara dulu di Liga dan tampil lagi di Asia. Itu salah satu target saya," katanya. 

Made optimis target yang diusung bisa tercapai. Terlebih, saat ini skuat Persib saat berjaya di musim 2014 dikumpulkan kembali. Seperti halnya Achmad Jufriyanto dan Ferdinand Alferd Sinaga yang memutuskan kembali berseragam Persib Bandung. 

"Mudah-mudahan bisa dapat lagi aura juara itu dan mereka pemain senior juga bisa membantu pemain muda lebih berkembang lagi," harapnya. (muhammad ginanjar)

 

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Terkini

X