• Jumat, 22 Oktober 2021

Persib, Pilih Zachary Herivaux Atau Kazuji Takahashi?

- Rabu, 17 Maret 2021 | 15:45 WIB

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts angkat bicara mengenai dua pemain Jepang yang dirumorkan menjadi incarannya musim 2021 ini. Selain Zachary Herivaux, terdapat nama Kazuji Takahashi. 

Zachary Herivaux merupakan gelandang yang memiliki dwi kewarganegaraan, yakni Haiti dan Jepang. Terakhir, pemain yang diketahui merupakan sepupu petenis peringkat dua dunia, Naomi Osaka ini memperkuat klub Liga Amerika Serikat San Antonio FC pada musim 2019-2020.

Sementara Kazuki Takahashi tengah berkarier bersama AFC Eskilstuna yang berlaga di kasta kedua Liga Swedia. Dia juga sempat memperkuat tim-tim di Eropa lainnya seperti Pandurii (2019-2020) dan FC U Craiova (2018-2019) yang merupakan tim Rumania.

Selain itu, dia juga sempat berkarier ke Finlandia dengan memperkuat FF Jaro dan Montenegro bersama FK Igalo. Sementara saat di Jepang, ia merupakan pemain jebolan Kashiwa Reysol Youth pada 2012.

Robert tak memungkiri kedua pemain itu merupakan pemain yang bagus. Apalagi memiliki banyak pengalaman selama menjalani karier sepak bolanya. 

"Mereka semua pemain bagus, tentu saja saya memeriksa semua pemain yang direkomendasikan. Saya akan memeriksa, tetapi kemudian mereka harus menyesuaikan posisi, gaya yang berbeda, jenis pemain yang berbeda apa yang kami butuhkan," ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Rabu (17/3/2021). 

Pelatih asal Belanda ini tak mau gegabah dalam merekrut pemainnya. Yang pasti, pemain tersebut harus sesuai dengan kebutuhan tim. 

"Pemain bagus tapi saya harus melihat semua pemain yang direkomendasikan dan siapa yang cocok untuk tim kami. Tapi saya memeriksa pemain seperti mereka juga," jelasnya.(Muhammad Ginanjar)

Editor: Zulfirman

Tags

Terkini

Hadapi PSS Sleman, Ini Ungkapan Jupe

Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:48 WIB

SIP! Kondisi Victor Igbonefo Oke Hadapi PSS Sleman

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:03 WIB
X