• Sabtu, 16 Oktober 2021

Persib Susun Rencana Keberangkatan ke Sleman

- Rabu, 17 Maret 2021 | 16:50 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Bandung - Tim pelatih dan manajemen Persib Bandung gelar pertemuan. Pertemuan digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/3/2021). 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan dalam pertemuan itu dibahas mengenai keberangkatan tim ke Sleman, Yogyakarta. Pasalnya pada 24 Maret nanti, timnya akan melakoni laga perdana fase grup turnamen Piala Menpora 2021

"Ya, ini pertemuan untuk merancang keberangkatan kami hari Senin (22/3/2021) ke Yogyakarta, karena ini akan menjadi perjalanan panjang yang penting," ujar Robert usai pertemuan. 

Pelatih asal Belanda ini berkeinginan memiliki kesiapan penuh untuk bisa berada di Sleman. Terlebih, pandemi Covid-19 di Indonesia belum berakhir. 

"Kami tidak ingin berhenti di rest area publik dan bertemu dengan orang-orang, kami mengutamakan keselamatan. Mempersiapkan makanan yang akan dibawa, jam berapa kami pergi dan jam berapa kami akan tiba di Yogyakarta, mempersiapkan peralatan yang dibawa karena kami ingin semuanya aman," katanya.

Selain itu, Robert juga perlu menyusun jumlah ofisial tim yang akan diikutsertakan untuk berangkat ke Sleman, Yogyakarta serta yang harus tetap berada di Bandung. 

"Dan siapa pemain yang tinggal karena kami tidak bisa membawa semua, pendaftaran juga belum siap untuk saat ini. Jadi apa peralatan yang dibawa dan peralatan yang ditinggalkan untuk pemain yang tetap berlatih di Bandung. Jadi semua terorganisir," jelasnya. 

Terkait mengenai Ezra Walian, pelatih berusia 65 tahun ini memastikan akan mengikutsertakannya ke Sleman. Sebab dalam waktu dekat, rekrutan anyarnya itu akan segera bergabung dengan tim.

"Ezra bergabung bersama kami besok (18/3/2021) karena dia sudah boleh keluar dari karantina hari ini. Jadi dia akan bergabung dengan kami. Dan (Wander) Luiz dia akan tiba hari Minggu karena sekarang sedang menjalani karantina di Jakarta. Jadi dia akan tiba di Bandung hari Minggu melakukan perjalanan bersama kami hari Senin," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Terkini

Berangkat Lebih Awal, Persib Tiba di Yogyakarta

Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:05 WIB

Hadapi Bhayangkara FC, Ini Ungkapan Mohammed Rashid

Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:24 WIB

Hmm... Geoffrey Castillion Lagi-lagi Cedera

Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:45 WIB
X