• Sabtu, 16 Oktober 2021

Umuh Berharap Besar Ferdinand Sinaga Moncer di Persib

- Jumat, 19 Maret 2021 | 13:20 WIB
Istimewa
Istimewa

INILAH, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar berharap banyak pada dua rekrutan anyar timnya. Baik itu Ezra Walian atau Ferdinand Alferd Sinaga. 

Umuh berharap keduanya bisa membuat Persib jauh lebih maksimal. Terutama dalam urusan mencetak gol. 

"Ya, mudah-mudahan lah," harap Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. 

Terutama untuk Ferdinand, pria berkumis tebal ini menilai pemain kelahiran Bengkulu itu masih memiliki semangat meski pada musim 2015 memutuskan hengkang dari Persib dan membela PSM Makassar. 

"Karena pemain itu harus profesional ya main dimanapun. Dulu main di Persib lalu dia pindah, dia pasti punya rasa dan seolah-olah Persib punya jasa karena namanya jadi besar juga dari Persib," katanya. 

Ferdinand sendiri memang tak nampak asing di Persib. Pemain dengan julukan The Dragon ini pernah menjadi bagian tim, baik saat junior maupun di senior. 

Namanya kian bersinar di telinga Bobotoh, setelah Ferdinand berhasil mempersembahkan gelar juara Indonesia Super League (ISL) musim 2014 untuk Persib dan sekaligus mendapatkan predikat pemain terbaik. 

"Di tim yang lain kan agak melempem (namanya) meskipun Ferdinand mainnya bagus di tempat lain tapi tidak seperti di Persib," tambah Umuh.(Muhammad Ginanjar)

Editor: Bsafaat

Tags

Terkini

Berangkat Lebih Awal, Persib Tiba di Yogyakarta

Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:05 WIB

Hadapi Bhayangkara FC, Ini Ungkapan Mohammed Rashid

Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:24 WIB

Hmm... Geoffrey Castillion Lagi-lagi Cedera

Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:45 WIB
X