• Sabtu, 25 September 2021

Dapat Jatah Vaksin Covid-19, Ini Ungkapan Umuh Muchtar

- Jumat, 19 Maret 2021 | 18:10 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengaku sedikit lega. Pasalnya dia mendapatkan jatah untuk mendapatkan vaksin Covid-19 bersama timnya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (19/3/2021). 

Umuh memastikan akan mengikuti apa yang dianjurkan pemerintah. Terlebih, tujuannya demi kesehatan lantaran Pandemi covid-19 di Indonesia belum berakhir. 

"Harus menjaga karena situasi seperti ini kalau sudah divaksin mudah-mudahan punya kekebalan, jadi kita pergi ke mana, kita ada suratnya diperlihatkan, kalau di swab antigen Alhamdulillah, sekarang tetap diutamakan protokol kesehatan, diatur jangan berkerumun supaya tetap aman dan tertib mengikuti aturan," kata Umuh usai menjalani vaksinasi Covid-19

Umuh berharap masyarakat juga melakukan vaksin ini. Apalagi, MUI juga menjelaskan bahwa vaksin Covid-19 ini halal dan tidak mengalami kendala. 

"Apapun juga untuk kesehatan keselamatan menjaga kebaikan tetap akan dihalalkan, jadi kita ada ketenangan tersendiri, kalau belum divaksin was-was. Insya Allah tidak ada efek samping apa-apa hanya untuk mengebalkan jadi tidak gampang terserang," katanya. (Muhammad Ginanjar)

Editor: donramdhani

Tags

Terkini

X