• Sabtu, 25 September 2021

Umuh Muchtar: Skuat Persib Semangat di Piala Menpora 2021!

- Senin, 22 Maret 2021 | 14:45 WIB
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar. (istimewa)
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar. (istimewa)

INILAH, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar memberikan pesan kepada timnya jelang menghadapi fase grup Piala Menpora 2021.

Pria yang akrab disapa Pak Haji itu meminta kepada para pemainnya untuk tetap semangat layaknya menghadapi medan perang. Lantas, dia juga berharap para pemainnya menjaga kondisinya, terutama menghindari paparan Covid-19.

"Saya sampaikan harus tetap semangat, anggap berangkat ke medan perang. Semuanya harus prima dan sehat dan kembali juga dengan keadaan sehat," harap Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (22/3/2021).

Umuh meminta kepada para pemainnya untuk memiliki hati yang tulus dalam bermain. Sehingga imbasnya akan membuka peluang untuk meraih kemenangan di setiap pertandingannya.

"Saya katakan dalam laga di sana, Insya Allah karena hati yang tulus dan punya keinginan untuk bawa kemenangan dan juara karena nama Persib besar jangan sampai terpuruk. Kita bsa menang dan juara karena ada keinginan keras dan semangat. Insya Allah terwujud. Mudah-mudahan mendengar dengan jelas dan Insya Allah juara tidak menutup kemungkinan," harapnya.

Umuh pun tak lupa memberikan imbauan kepada Bobotoh untuk tidak memaksakan menyambangi Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta hanya untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding. Sebab seluruh pertandingan digelar tanpa penonton..

"Saya mengimbau jangan sekali datang ke sana. Karena tidak akan bisa nonton dan jelas enggak bisa masuk. Jangan sampai kena sanksi dan merugikan Persib," tegasnya.

Selain itu, lanjutnya, tidak ada acara nobar alias nonton bareng. Sebab hal itu hanya akan menyebabkan penyebaran Covid-19 semakin lebih cepat.

"Jangan sampai kena sanksi dan merugikan Persib. Insya Allah mereka akan patuh dan bobotoh sudah dewasa," pungkasnya. (muhammad ginanjar)

Halaman:

Editor: suroprapanca

Terkini

X