• Sabtu, 25 September 2021

Beckham Klaim Persiapan Persib Matang di Piala Menpora 2021

- Senin, 22 Maret 2021 | 14:55 WIB
Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha percaya diri. (istimewa)
Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha percaya diri. (istimewa)

INILAH, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha percaya diri menghadapi Piala Menpora 2021. Setidaknya menampilkan permainan terbaiknya.

Pasalnya, pemilik nomor punggung 7 ini merasa kebugarannya semakin hari semakin membaik meski sudah hampir satu tahun tidak menjalani pertandingan akibat pandemi Covid-19.

"Persiapan sudah berjalan tiga minggu. Lebih matang juga. Kita sudah mengembalikan mental dan fisik," ujar Beckham.

Namun, Beckham memastikan tidak akan memaksakan untuk bisa bermain. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Robert Rene Alberts. "Siapapun yang main, yang penting tim bisa memberikan hasil maksimal," tegasnya.

Terkait mengenai persaingan, pemain yang akrab disapa Etam ini menilai bahwa Bali United akan menjadi lawan terkuat timnya. Alasannya, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu memiliki masa persiapan yang jauh lebih lama dibandingkan dua tim lainnya seperti Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh.

"Persaingan di Grup D Bali United yang persiapannya paling bagus karena persiapan buat AFC juga. Sebelum tim lain kumpul, Bali sudah lebih siap," tuturnya.

Sementara mengenai target, adik kandung Gian Zola Nasrulloh ini tak mau muluk-muluk. Yang terpenting baginya, bisa merasakan atmosfer pertandingan sepak bola," pungkasnya. (muhammad ginanjar)

Editor: suroprapanca

Terkini

X