• Sabtu, 16 Oktober 2021

Teco Minta Bali United Konsentrasi

- Selasa, 23 Maret 2021 | 17:50 WIB
net
net

INILAH, Sleman - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco meminta kepada para pemainnya untuk berkonsentrasi saat menghadapi Persib Bandung di babak penyisihan grup di Piala Menpora 2021. Laga perdana grup C ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/3/2021). 

Menurutnya, konsentrasi harus menjadi utama. Agar target untuk meraih hasil maksimal di laga perdana bisa tercapai. 

"Kita sudah kerja keras dalam latihan, fisik sama taktik. Besok lawan Persib kita harus konsentrasi kerja keras lagi buat dapat yang terbaik," ujar Teco dalam prematch press conference secara virtual di Sleman, Yogyakarta, Selasa (23/3/2021). 

Terkait mengenai banyak anggapan bahwa Bali United menjadi tim yang paling diuntungkan karena memiliki persiapan lebih lama, pelatih asal Brasil itu hanya menganggap timnya masih memiliki kekurangan. 

"Awalnya saya minta kepada manajemen kembali latihan awal Januari, tapi manajemen masih menunggu dan Februari saya sudah datang. Saya pikir dalam sepak bola harus latihan tidak boleh di rumah, pemain yang lama sekali di rumah menurut saya sangat kurang," katanya. 

Teco memastikan di grup D ini timnya perlu kerja keras di setiap pertandingannya. Sebab selain Persib, grup Sleman ini dihuni Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh. 

"Kita harus respect dengan semua tim, semua sama sudah satu tahun tidak main pertandingan, kita harus kerja keras lawan pertama kita Persib Bandung, nanti kita pikir tim lain," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)

Editor: donramdhani

Tags

Terkini

Berangkat Lebih Awal, Persib Tiba di Yogyakarta

Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:05 WIB

Hadapi Bhayangkara FC, Ini Ungkapan Mohammed Rashid

Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:24 WIB

Hmm... Geoffrey Castillion Lagi-lagi Cedera

Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:45 WIB
X