• Selasa, 28 September 2021

Made Syukuri Hasil Imbang Kontra Bali United

- Rabu, 24 Maret 2021 | 22:12 WIB
Istimewa
Istimewa

INILAH, Sleman - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan ucapkan rasa syukur. Pasalnya, timnya gagal mengalami kekalahan atas Bali United di laga perdana grup D yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/3/2021). 

Persib sempat ketertinggalan gol usai Willian Silva Costa Pacheco berhasil mengoyak jala gawangnya di menit ke-53. Namun, timnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Frets Listanto Butuan di menit ke-88. 

Made mengaku cukup berat menghadapi pertandingan ini. Selain lawannya Bali United, seluruh pemain baru bisa merasakan pertandingan setelah hampir satu tahun terhenti akibat pandemi Covid-19. 

"Ini adalah pertandingan pertama kami, setelah satu tahun kami tidak bermain. Pasti agak lumayan berat, apalagi kami juga baru menggelar latihan selama dua pekan," ungkap Made usai pertandingan. 

Karena itu, kiper bernomor punggung 78 ini merasa harus mensyukuri hasil imbang yang didapatkan. Terlebih, lawannya adalah Bali United. 

"Dengan hasil imbang ini, kami cukup mensyukurinya karena kami bermain melawan tim yang sejatinya sudah melakukan persiapan cukup lama," katanya. 

Terkait mengenai gol yang berhasil dilakukan Bali United, Made belum bisa berkomentar. Sebab, dia tidak bisa melihat jelas gol yang berhasil dicetak Pacheco tersebut. 

"Mengenai gol, saya tidak bisa saya komen, karena saya belum lihat tayangan ulangnya. Tetapi yang pasti, kami akan mengevaluasinya agar tidak terulang lagi kedepannya," tegasnya.

Setelah ini, Persib akan berhadapan dengan Persita Tangerang. Kedua tim akan bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (29/3/2021).(Muhammad Ginanjar)

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Terkini

Igor Sebut Skuat Tira Persikabo Miliki Mental Bertarung

Selasa, 28 September 2021 | 08:15 WIB

Link Streaming Persib vs Tira Persikabo, Klik di Sini

Senin, 27 September 2021 | 19:01 WIB

Preview Persikabo vs Persib: Jangan Jemawa Maung Bandung

Senin, 27 September 2021 | 10:13 WIB

Cek... Link live streaming Persib vs Tira Persikabo

Senin, 27 September 2021 | 09:56 WIB
X