• Senin, 27 September 2021

Jelang Persib vs Persita, Roberts Beri Sinyal Mainkan Farshad Noor

- Minggu, 28 Maret 2021 | 11:00 WIB
Istimewa
Istimewa

INILAH, Bandung- Pelatih Persib Bandung tampaknya siap menjajal kemampuan Farshad Noor saat bertarung melawan Persita Tangerang  di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3).

Meski belum pernah membela Maung Bandung, Roberts mengaku terkesan dengan kemampuan serta karakter kapten timnas Afghanistan itu. Seperti diketahui, setelah resmi gabung Maung Bandung, Farshad harus menjalani karantina mandiri terlebih dahulu di Jakarta selama hampir satu pekan.

"Tentu saja ada perubahan besar yang akan ia (Farshad Noor) alami setelah menjalani masa karantina di Jakarta. Jika ia merasa nyaman dengan kondisinya dan secara sains terbukti baik maka, ya dia bisa bermain melawan Persita," ungkap Robert, Sabtu 27 Maret 2021. 

Farshad diyakini menambah daya gedor lini tengah Persib dengan pengalamannya bermain di level bergengsi. 

"Farshad merupakan pemain yang punya karakter baik dan memiliki pengalaman bermain di level Internasional . Ia juga seorang kapten, yang punya tanggung jawab besar terhadap timnya. Dia tahu tentang lingkungan sepakbola di sini, tapi kembali lagi, besok baru kami bisa pastikan apakah ia bisa bermain atau tidak," bebernya. (persib.co.id)
 

Editor: Bsafaat

Tags

Terkini

X