• Minggu, 26 September 2021

Melawan Persita, Victor Igbonefo Jadi Kapten Persib

- Minggu, 28 Maret 2021 | 15:30 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Sleman - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menunjuk kapten baru di Piala Menpora 2021. Sebelumnya, I Made Wirawan, kali ini  dipercayakan kepada Victor Igbonefo

Igbonefo membenarkan hal itu. Bek naturalisasi asal Nigeria itu ditunjuk sebagai kapten saat melawan Persita Tangerang di laga lanjutan babak penyisihan grup D Piala Menpora 2021 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (29/3/2021).

"Itu adalah tanggung jawab dan coach (Robert Rene Alberts) yang tunjuk untuk memimpin pemain-pemain yang lain," ujar Igbonefo dalam prematch press conference secara virtual di Sleman, Yogyakarta, Minggu (28/3/2021). 

Sejauh ini, Igbonefo mengaku sudah memiliki persiapan bagus dalam menghadapi Persita nanti. Dia yakin permainan yang ditunjukan jauh lebih bagus juga dibandingkan saat melawan Bali United di laga perdana, Rabu (24/3/2021) lalu. 

"Harapan kita adalah seperti pelatih bicara, sekian lama kita tidak bertanding, ini kesempatan datang untuk kita, ini proses, adaptasi dan bisa sepak bola lagi," tegasnya. 

Terkait mengenai kekuatan Persita Tangerang, Igbonefo memastikan akan mewaspadainya. Meskipun di laga sebelumnya, tim berjulukan Pendekar Cisadane itu dikalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor telak 0-3. 

"Mereka tim yang cukup bagus, dan seperti aku tadi bilang kita siap untuk melawan Persita dengan proses kita untuk adaptasi dengan sepak bola," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)

Editor: donramdhani

Tags

Terkini

X