• Senin, 27 September 2021

Jenuh, Febri Haryadi Hanya Bisa Video Call

- Senin, 29 Maret 2021 | 13:45 WIB

INILAH, Sleman - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi memiliki cara tersendiri untuk mengusir kejenuhan selama menjalani Piala Menpora 2021. Terlebih, timnya ditempatkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Menurutnya, tidak mudah untuk mengatasi kejenuhan itu. Apalagi, selama babak penyisihan grup berlangsung, seluruh tim diharuskan tetap berada di hotel agar meminimalisir paparan Covid-19.

"Ya, kondisinya berbeda dari sebelumnya. Sekarang, di masa pandemi ini kita dibatasi. Jadi bukan saya, tapi semua pemain juga merasakan hal yang sama," ujar Febri di Sleman, Yogyakarta.

Meski demikian, pemain yang akrab disapa Bow ini harus bisa melaluinya dengan baik. Sebab, ini juga menjadi pekerjaannya sebagai pemain Persib Bandung. 

"Hiburannya paling di kamar saja, video call sama teman-teman, keluarga dan orang terdekat," katanya. 

Bow menyadari di turnamen ini, tensi pertandingan sangat tinggi. Bahkan beberapa di antaranya harus mendapatkan perawatan. 

Namun, lanjutnya, hal itu wajar terjadi. Sebab seluruh pemain sangat berantusias lantaran sudah hampir satu tahun tidak menjalani pertandingan akibat pandemi Covid-19.

"Cedera sih nggaklah, karena saya sudah mempersiapkan baik saat pemanasan dan latihan. Saya kira sangat siap untuk melakukan pertandingan," tegasnya. (muhammad ginanjar) 

 

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Terkini

X