• Senin, 27 September 2021

Duet Igbonefo dan Jupe, Ini Kata Robert Alberts

- Selasa, 30 Maret 2021 | 08:00 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Sleman - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan apresiasi dengan duet Victor Igbonefo dan Achmad Jufriyanto di lini belakang. Itu terjadi saat melawan Persita Tangerang di laga kedua babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (29/3/2021). 

 

Menurutnya, keduanya layak dimainkan bersama sebagai benteng pertahanan Persib Bandung. Terbukti, Persita cukup kesulitan menembus pertahanan Maung Bandung.

 

Bahkan, satu gol Persita yang diciptakan Chandra Waskito Kusumawardana di penghujung babak pertama, hanya bisa dilakukan melalui titik penalti. Hingga akhirnya Persib menang dengan skor cukup telak 3-1. 

 

"Saya rasa mereka layak untuk bermain bersama. Tapi setiap Victor datang ke Persib, Jupe (sapaan Achmad Jufriyanto) malah pergi. Dan ketika Jupe balik ke Persib, Victor yang pergi," kata Robert usai pertandingan. 

 

Kini, kesempatan untuk menduetkan Victor Igbonefo dan Jupe didapatkan. Hingga akhirnya bisa membawa pulang raihan tiga poin atas Persita. 

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X