• Sabtu, 25 September 2021

Farshad Noor Siap Tampil Sebagai Starter saat Melawan Persiraja Banda Aceh

- Rabu, 31 Maret 2021 | 19:20 WIB
dok/inilahkoran
dok/inilahkoran

INILAH, Sleman - Gelandang anyar Persib Bandung, Farshad Noor klaim kondisinya mengalami peningkatan. Terutama mengenai fisiknya.

Menurutnya, saat ini kondisi fisiknya dalam keadaan bugar. Karena itu, kapten timnas Afghanistan ini menyatakan kesiapannya bermain di menit pertama saat melawan Persiraja Banda Aceh di laga terakhir babak grup D Piala Menpora 2021 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (2/4/2021). 

"Saya pikir saya siap tampil sebagai starter, kondisi semakin membaik. Saya sudah menantikan momen itu jadi kita lihat saja nanti. Yang pasti saya akan sangat senang jika bisa diturunkan sejak menit pertama," kata Farshad dilansir laman resmi Persib, Rabu (31/3/2021).

Pada pertandingan pertamanya saat melawan Persita Tangerang, Senin (29/3/2021) lalu, Farshad hanya dipercaya sebagai pemain pengganti. 

Pemain jebolan PSV Eindhoven Junior ini mendapatkan kesempatan untuk bermain di menit ke-85 menggantikan Dedi Kusnandar. 

"Saya bersyukur pelatih beri saya kesempatan bermain meski terbilang pendek karena saya juga butuh mengembalikan kebugaran," ujar Farshad. (Muhammad Ginanjar)

Editor: donramdhani

Tags

Terkini

X