• Sabtu, 25 September 2021

Persib Siapkan Skuat Terbaik Hadapi Persebaya

- Jumat, 9 April 2021 | 13:45 WIB
Istimewa
Istimewa

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts siapkan skuat terbaik menghadapi Persebaya Surabaya di babak delapan besar Piala Menpora 2021. Kedua tim akan bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/4/2021).

Terbukti, 20 pemain yang diboyongnya merupakan pemain-pemain yang selama ini kerap menjadi pilihan utama. Seperti halnya di kiper, yakni I Made Wirawan dan Teja Paku Alam.

Lalu di barisan belakang, Nick Kuipers, Victor Igbonefo hingga Supardi Nasir yang di babak penyisihan absen karena mengikuti kursus kepelatihan B PSSI atau setara dengan B AFC.

Di posisi tengah, Abdul Aziz Lufti Akbar dan Dedi Kusnandar mendapatkan kepercayaan. Gelandang anyar, Farshad Noor juga masuk dalam rombongan. 

Sedangkan di posisi depan, terdapat nama-nama seperti Wander Luiz, Ezra Walian dan Ferdinand Alferd Sinaga. 

Sementara pemain yang tidak diboyong sebagain besar para pemain muda. Seperti Mario Jardel, Saiful, Zalnando. Lalu Kakang Rudianto, Ravil Shandyka dan Ardi 'Dudung' Maulana juga kembali tidak diikutsertakan.(Muhammad Ginanjar)

Berikut 20 pemain Persib yang dipersiapkan untuk menghadapi Persebaya di babak delapan besar Piala Menpora 2021 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/4/2021) :

Kiper

1. I Made Wirawan

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Terkini

X