• Kamis, 9 Desember 2021

Andai Frets Butuan Cs Juara Piala Menpora, Bos Persib Siapkan Bonus!

- Selasa, 20 April 2021 | 15:40 WIB
Dirut PT PBB Teddy Tjahjono. (Antara Foto)
Dirut PT PBB Teddy Tjahjono. (Antara Foto)

INILAH, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono turut merasakan kebahagiaan atas keberhasilan timnya menyingkirkan PSS Sleman di babak semifinal Piala Menpora 2021. 

Usai menang dengan skor 2-1 di leg pertama, Persib berhasil menahan imbang 1-1 di pertemuan keduanya melawan PSS Sleman. Hasil ini membuat Pangeran Biru berhak lolos ke babak final karena unggul selisih gol. 

Teddy mengaku tidak bisa menahan kebahagiaannya. Selain lolos ke final, timnya bisa memperpanjang menit bermain di Piala Menpora 2021 ini. 

"Pasti senang sekali, jadi kita bisa main lebih banyak lagi," ungkap Teddy saat dihubungi, Selasa (20/4/2021). 

Meski demikian, pria berkacamata ini mengaku tidak terkejut dengan pencapaian Supardi Nasir dan kawan-kawan di Piala Menpora 2021 ini. Sebab, skuat Persib Bandung memiliki keinginan kuat untuk bisa bermain sebanyak mungkin di turnamen pramusim ini. 

"Tentu tidak (terkejut), karena kita ingin pemain bisa bermain sebanyak mungkin. Jadi kita syukuri," katanya. 

Namun, Teddy memastikan akan menyiapkan bonus bagi timnya apabila berhasil meraih gelar juara dengan mengalahkan Persija Jakarta di babak final Piala Menpora 2021. 

Partai puncak ini akan digelar dua leg. Pertemuan pertama digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021). Sementara pertandingan kedua dihelat di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021).

"Mau tau aja ah, pasti ada lah," tutup Teddy mengakhiri.(Muhammad Ginanjar)

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Terkini

X