Libur Lebaran, Beckham Fokus Tambah Berat Badan

Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengusung target selama menjalani libur lebaran. Apalagi libur tersebut diberikan cukup panjang, yakni hingga 21 Mei mendatang.

Libur Lebaran, Beckham Fokus Tambah Berat Badan
istimewa

INILAH, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengusung target selama menjalani libur lebaran. Apalagi libur tersebut diberikan cukup panjang, yakni hingga 21 Mei mendatang.

Pemilik nomor punggung 7 di Persib Bandung ini berkeinginan untuk menambah berat badannya. Tujuannya, agar lebih kuat karena posisinya sebagai sebagai jenderal lapangan tengah. 

"Tau sendiri kan di Liga 1. Maksudnya akan berhadapan dengan pemain asing. Jadi biar kuat. Karena sebagai gelandang, body balance harus kuat juga," ujar Beckham. 

Baca Juga : Persib Yakin Liga 1 Bergulir Tepat Waktu

Pemain yang mempersembahkan gelar juara bagi Persib U-19 di Liga 1 U-19 pada musim 2018 ini memastikan penambahan berat badan ini bukan keinginan dari tim pelatih. Sebaliknya, atas dasar keinginan sendiri. 

"Sekarang berat badan Beckham 59 kilogram. Targetnya 62 atau 63 kilogram," tuturnya. 

Terkait mengenai mudik, Beckham mengatakan kemungkinan besar tidak akan dilakukan. Sebab, pemerintah Indonesia juga melarang masyarakat untuk mudik guna meminimalisir penyebaran Covid-19. 

Baca Juga : Manajemen Persib Berencana Wadahi Aspirasi Bobotoh

"Ibu sama Bapak juga kan di Bandung. Jadi gak akan kemana-mana," katanya.

Halaman :


Editor : donramdhani