• Kamis, 9 Desember 2021

Ini yang Dilakukan Beckham Putra Selama Libur Lebaran

- Minggu, 16 Mei 2021 | 14:20 WIB
Istimewa
Istimewa

INILAH, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengaku tidak memiliki banyak kegiatan dalam menjalani libur Lebaran. Latihan menjadi pilihan utama.

Menurutnya, latihan itu menjadi satu-satunya pilihan meski hanya dilakukan secara mandiri. Selain karena tidak bisa mudik seiring larangan pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19, latihan itu dilakukan agar kondisinya tetap terjaga dengan sangat baik. 

"Ada program (latihan) juga dari coach. Kita hanya menjalani latihan dari program yang sudah dikasih, kita enggak diem, sudah ada program dari pelatih," ujar Beckham saat ditemui di kediamannya, Gedebage, Kota Bandung. 

Pemilik nomor punggung 7 ini mengklaim proses latihan yang dilakukan membuahkan hasil. Diharapkan terus meningkat hingga tim kembali berkumpul untuk menjalani latihan bersama. 

"Kita step by step. Jangan sampai pas latihan, kita malah jadi drop. Jadi kita harus lebih siap," tegasnya. 

Karena itu, pemain yang akrab disapa Etam ini akan terus menjalankan proses latihan mandirinya dengan rutin. Sehingga kondisinya bisa benar-benar terjaga dengan baik. 

"Kita kumpul tanggal 22 Mei. Kemarin kan habis Piala Menpora, sudah bubar. Jadi harusnya kita sudah lebih fresh. Setelah libur kan ada banyak evaluasi yang kita lakukan," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)
 

Editor: Bsafaat

Tags

Terkini

X