• Selasa, 28 September 2021

Erwin Ramdani Jenuh Liga Tak Kunjung Tak Digelar

- Rabu, 14 Juli 2021 | 15:20 WIB

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani akui sudah merasakan kejenuhan. Pasalnya hingga saat ini kompetisi di Indonesia tak kunjung digelar.

Sempat diwacanakan akan dihelat 9 Juli, namun hal itu batal terlaksana lantaran pemerintah Indonesia menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat tepat pada 3 hingga 20 Juli mendatang. 

"Jenuh, ya pasti. Karena biasakan rutin ada latihan. Ada istirahat, terus latihan lagi, malamnya istirahat," ungkap Erwin, Rabu (14/7/2021).

Sementara saat ini, Erwin mengaku tidak memiliki banyak kegiatan. Selain hanya menjalankan program latihan secara mandiri, pemilik nomor punggung 93 ini hanya menghabiskan waktu bersama keluarga. 

"Sekarang mah tidur siang, terus mandi, gitu," katanya. 

Erwin memastikan harus menikmati seluruh kegiatan yang dilakukan. Terlebih, PPKM yang diterapkan pemerintah Republik Indonesia ini bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. 

"Latihan juga kan menunggu PPKM ini selesai. Cuma kan karena sarana latihan susah, jadi latihan mandiri seperti mengukur heart rate, video sama target latihannya," tuturnya.

Erwin optimistis Liga 1 2021-2022 bisa kembali dijalankan. Karena itu, dia berharap masyarakat, terutama Bobotoh untuk tetap mematuhi aturan yang diterapkan pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan. 

"Kalau nunggu normal kan gak bisa, kita harus hidup berdampingan sama Corona ini. Misalkan ini ganggu aktivitas kita ya gak akan bisa dengan memperketat protokol kesehatan. Kalau misalkan kita berhenti lagi, ya kasian juga semua hal yang terlibat di sepak bola," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Terkini

Igor Sebut Skuat Tira Persikabo Miliki Mental Bertarung

Selasa, 28 September 2021 | 08:15 WIB

Link Streaming Persib vs Tira Persikabo, Klik di Sini

Senin, 27 September 2021 | 19:01 WIB

Preview Persikabo vs Persib: Jangan Jemawa Maung Bandung

Senin, 27 September 2021 | 10:13 WIB

Cek... Link live streaming Persib vs Tira Persikabo

Senin, 27 September 2021 | 09:56 WIB
X