• Minggu, 26 September 2021

Efek PPKM Darurat, Robert: Persib Murung!

- Minggu, 18 Juli 2021 | 15:30 WIB
Dok InilahKoran
Dok InilahKoran

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akui kesulitan untuk menjelaskan kepada para pemainnya mengenai tertundanya latihan karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Terutama untuk pemain barunya. 

Terlebih, PPKM Darurat yang diberlakukan hingga 20 Juli itu telah membuat penyelenggaraan Liga 1 2021-2022 yang sedianya akan digelar 9 Juli mengalami penundaan. 

"Ini tidak mudah untuk menjelaskan kepada pemain lagi, bukan hanya untuk pemain tapi pada staf atau orang-orang yang terlibat dengan tim. Ini menurunkan moril kami dan membuat kami murung," ungkap Robert saat dihubungi. 

Menurutnya, bukan perkara mudah untuk bisa menjelaskan mengenai kondisi yang terjadi di Indonesia. Sebab, penundaan kompetisi bukan kali pertama terjadi. 

"Tidak bagus untuk terus menerus berbicara pada pemain untuk ingin memulai lagi, menaikan ambisi bersama tim lalu kami mengatakan pada mereka ini harus ditunda lagi (kompetisi), latihan juga harus kami tunda lagi. Ini sangat membuat kami murung," tambahnya.(Muhammad Ginanjar)


 

Editor: Bsafaat

Tags

Terkini

X