• Kamis, 23 September 2021

Deden Natshir Pastikan Motivasi Tetap Terjaga

- Rabu, 21 Juli 2021 | 14:50 WIB

INILAH, Bandung - Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby memastikan motivasinya tetap terjaga sekalipun saat ini Liga 1 2021-2022 tak kunjung digelar.

Menurutnya, motivasi itu akan tetap dirasakan lantaran saat ini performanya di lapangan terus mengalami peningkatan. Terbukti, kiper yang akrab disapa Deden ini mendapatkan kepercayaan untuk tampil di beberapa laga uji coba yang telah dilakukan.

Bahkan, Deden juga masuk dalam daftar pemain yang dipersiapkan Persib untuk menghadapi Piala Wali Kota Solo 2021. Sayangnya, turnamen itu batal terselenggara seiring meningkatnya kasus Covid-19 di Jawa Tengah.

Padahal, kiper asal Soreang, Kabupaten Bandung ini baru saja pulih dari cedera patah tulang kering (fibula dan tibia) yang didapatkan saat membela Persib di musim 2019 lalu.

"Motivasinya untuk kembali memberikan yang terbaik untuk tim dan motivasi saya berkarier lagi di sepak bola," ungkap Deden.

Deden pun mengaku sudah tidak butuh penyesuaian. Sebab selama ini, kiper bernomor punggung 1 ini sudah menjalani masa pemulihan dengan baik.

"Untuk beberapa bulan ke depan sudah memang latihan lama dan Alhamdulillah. Kalau dulu, awal-awal harus adaptasi, tapi sekarang Alhamdulillah bisa langsung ikut apapun program latihan," tuturnya.

Meski demikian, Deden cukup menyayangkan kasus Covid-19 mengalami peningkatan. Imbasnya, Liga 1 2021-2022 mengalami kesulitan untuk bisa digelar.

"Saya hanya bisa berharap jaga mobilitas kita, jangan terlalu ke luar tidak penting, terus jaga jarak, protokol kesehatan di jaga, pakai masker jangan lupa. Jangan lupa vitamin dan berdoa juga," harap Deden.(Muhammad Ginanjar)

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Terkini

X