• Minggu, 26 September 2021

PPKM Diperpanjang, Begini Reaksi Robert Alberts

- Rabu, 21 Juli 2021 | 16:10 WIB

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan akan tetap bersabar mengeluarkan keputusan usai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diperpanjang. Sedianya akan berakhir pada 20 Juli menjadi 25 Juli. 

Menurutnya, diperlukan informasi yang lebih rinci mengenai aturan tersebut. Sebab saat ini seluruh pemainnya berada di kampung halamannya masing-masing, termasuk juga pemain asing.

"Ya, kami melihat beritanya (PPKM diperpanjang) tadi malam, akan tetapi kami belum berdiskusi. Kami menunggu informasi mengenai prosedur perjalanan, apa saja yang dilarang dan fasilitas olahraga sudah dibuka lagi untuk umum lagi atau belum," kata Robert saat dihubungi, Rabu (21/7/2021). 

Pelatih asal Belanda ini mengaku tidak bisa menggelar kegiatan seperti yang dilakukan timnya lainnya. Yakni tetap berlatih bersama secara tertutup, baik di lapangan maupun di tempat fitness. 

"Kami lebih mengutamakan untuk mengikuti peraturan yang dibuat pemerintah, jadi tidak banyak yang bisa kami lakukan," tegasnya.

Sebelumnya, pelatih berusia 65 tahun ini berencana untuk melanjutkan program latihan bersama pada 21 Juli. Alasannya karena PPKM Darurat saat itu berlaku hingga 20 Juli. 

Namun, saat ini PPKM Darurat diperpanjang hingga 25 Juli. Sehingga rencana Persib Bandung untuk menjalani latihan bersama batal terlaksana.(Muhammad Ginanjar)

Editor: Bsafaat

Tags

Terkini

X