• Minggu, 26 September 2021

Mulai Tak Percaya LIB, Robert Rene Tak Yakin Liga Digelar Agustus Nanti

- Senin, 26 Juli 2021 | 14:40 WIB

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memiliki keyakinan yang tinggi Liga 1 2021-2022 masih sulit untuk digelar. Apalagi jika digelar pada 20 Agustus mendatang. 

 

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana untuk  menggelar Liga 1 2021-2022 pada 20 Agustus. Atau tepat dua hingga empat pekan setelah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berakhir. 

 

"Kami sudah tidak percaya apapun lagi sekarang, kami punya hak untuk tidak percaya lagi terhadap janji-janji. Jika Liga akan dimulai pada 20 Agustus, saya tidak yakin akan itu," ujar Robert saat dihubungi. 

 

Pelatih asal Belanda ini merasa kompetisi di Indonesia tidak mendapatkan keadilan dibandingkan dengan tim nasional Indonesia. Menurutnya, tim asuhan Shin Tae-yong itu masih bisa bepergian ke luar negeri untuk bisa menjalani pemusatan latihan, bahkan dengan waktu yang lama. 

 

"Saya juga mendengar mereka (timnas Indonesia) bisa melakukan perjalanan di dalam Indonesia ke area yang tidak lockdown," tuturnya. 

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X