• Senin, 27 September 2021

PPKM Lagi, Hanya Ini yang Bisa Dilakukan Robert Alberts

- Senin, 26 Juli 2021 | 15:10 WIB

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan harus kembali bersabar untuk bisa menjalankan kegiatannya. Termasuk mengumpulkan pemainnya untuk latihan bersama.

Pasalnya, pemerintah Republik Indonesia kembali memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Sedianya akan berakhir 25 Juli menjadi 2 Agustus mendatang. 

Selama ini, pelatih asal Belanda ini mengaku tidak memiliki banyak kegiatan setelah aturan PPKM diberlakukan pada 3 Juli lalu. Sebab saat itu, kasus Covid-19 di Indonesia, terutama di Jawa dan Bali mengalami peningkatan.

"Saya harus tetap tinggal di rumah tentunya dan itu juga yang dilakukan dengan keluarga saya. Jadi tidak banyak yang bisa kami lakukan," ungkap Robert saat dihubungi. 

Pelatih berusia 65 tahun ini juga mengaku tidak bisa ke luar dari kediamannya. Pasalnya dalam PPKM itu disebutkan bahwa seluruh masyarakat harus berdiam diri di rumah. 

"Tidak banyak yang bisa dilakukan karena saya sangat takut ketika berada dalam kondisi saat ini. Jadi kami tetap di rumah dan memastikan kami tetap berkontribusi terhadap situasi dengan tidak bepergian ke luar dan tidak melakukan kontak dengan orang lain," tegasnya.

Robert memastikan akan berusaha untuk melawan Covid-19 seperti yang diterapkan pemerintah Republik Indonesia. Ia memastikan untuk mengikuti seluruh arahan dan peraturan yang diberlakukan. 

"Karena itu adalah satu-satunya cara untuk menghadapi Covid dengan menjaga jarak, tidak melakukan kontak, memastikan ketika ke luar rumah benar-benar menjaga kebersihan dan menggunakan masker," tandasnya.(Muhammad Ginanjar)

Editor: Zulfirman

Tags

Terkini

Link Streaming Persib vs Tira Persikabo, Klik di Sini

Senin, 27 September 2021 | 19:01 WIB

Preview Persikabo vs Persib: Jangan Jemawa Maung Bandung

Senin, 27 September 2021 | 10:13 WIB

Cek... Link live streaming Persib vs Tira Persikabo

Senin, 27 September 2021 | 09:56 WIB
X