• Senin, 27 September 2021

Persib Kamapnyekan #KamiSiapMain, Supardi Buka Suara

- Senin, 26 Juli 2021 | 15:30 WIB

INILAH, Bandung - Skuat Persib Bandung kompak menyuarakan kampanye #KamiSiapMain di masing-masing akun media sosial pribadinya. Hal itu dilakukan sebagai upaya agar kompetisi bisa dijalankan. 

Maklum, sudah cukup lama kompetisi di Indonesia terhenti. Tepatnya sejak pertengahan Maret 2020 lalu. 

Sempat direncanakan untuk bergulir, namun kerap mengalami kegagalan lantaran kasus Covid-19 di Indonesia yang masih tinggi. Terbukti hingga saat ini pemerintah Republik Indonesia menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir membenarkan tujuan utama dari kampanye itu hanya agar Liga 1 2021-2022 bisa segera digulirkan. Sehingga tagar Kami Siap Main digalakkan. 

Terbukti, kampanye #KamiSiapMain tidak hanya dilakukan para pemain Persib, namun oleh hampir seluruh para pemain, baik itu lokal maupun asing.

"Itu menurut saya hal positif. Ini merupakan bentuk kesiapan, optimisme pemain bola agar kompetisi bisa berjalan. Semoga kondisi semakin membaik dan sepak bola secepatnya bergulir," ungkap Supardi dilansir laman resmi Persib. 

Sejauh ini, Supardi pun tetap menjaga kebugaran meski tim meliburkan skuatnya seiring diberlakukannya PPKM. Sehingga ketika tim kembali berlatih memulai persiapan, pemilik nomor punggung 22 ini tidak mengalami kesulitan untuk menjalaninya. 

"Kita tetap jaga kebugaran masing-masing. Saya rasa, bukan hanya saya, tapi pemain lainnya juga," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)

 

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Terkini

Link Streaming Persib vs Tira Persikabo, Klik di Sini

Senin, 27 September 2021 | 19:01 WIB

Preview Persikabo vs Persib: Jangan Jemawa Maung Bandung

Senin, 27 September 2021 | 10:13 WIB

Cek... Link live streaming Persib vs Tira Persikabo

Senin, 27 September 2021 | 09:56 WIB
X