• Senin, 27 September 2021

Supardi Enjoy Jalani Latihan Mandiri

- Senin, 26 Juli 2021 | 15:50 WIB
dok/inilahkoran
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir memastikan tetap enjoy meski saat ini diharuskan tetap berlatih secara mandiri di kediamannya.

Menurutnya, tidak ada yang harus dikeluhkan. Terlebih, latihan mandiri itu bisa membuatnya lebih banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarga. 

Meski demikian, pemain yang akrab disapa Bang Haji ini tak ingin latihan mandiri ini terus berlanjut dengan waktu yang lama. Sebab dia juga berkeinginan untuk latihan bersama, terutama mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 2021-2022. 

Pemain asal Pekanbaru ini mengaku sudah cukup lama menantikan bermain di kompetisi. Pasalnya, kompetisi di Indonesia sudah terhenti sejak Maret 2020 lalu. 

"Sebagai pemain profesional, kami tahu kebutuhan masing-masing. Jadi, menikmati latihan mandiri. Saya pun percaya, temen-temen tetap menjaga kebugarannya," ungkap Supardi seperti dilansir laman resmi Persib

Selama ini, Supardi mengaku tidak memiliki banyak kegiatan yang dilakukan. Sebab pemerintah Republik Indonesia menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) seiring meningkatnya kasus Covid-19. 

"Jadi selama PPKM hanya di rumah, menikmati latihan mandiri dan kebersamaan dengan keluarga," katanya. (Muhammad Ginanjar)

Editor: donramdhani

Tags

Terkini

Link Streaming Persib vs Tira Persikabo, Klik di Sini

Senin, 27 September 2021 | 19:01 WIB

Preview Persikabo vs Persib: Jangan Jemawa Maung Bandung

Senin, 27 September 2021 | 10:13 WIB

Cek... Link live streaming Persib vs Tira Persikabo

Senin, 27 September 2021 | 09:56 WIB
X