• Jumat, 24 September 2021

Mohammed Rashid: Hatur Nuhun Bobotoh

- Selasa, 27 Juli 2021 | 15:10 WIB
net
net

INILAH, Bandung - Jumlah pengikut instagram dari gelandang anyar Persib Bandung, Mohammed Bassim Ahmed Rashid terus mengalami peningkatan. Sebelumnya hanya ribuan, kini mencapai puluhan ribuan. 

Bahkan, akun instagram @moerashid95 itu sudah centang biru atau sudah terverifikasi sebagai akun resmi dengan jumlah pengikutnya yang sudah mencapai 88,7 ribu. 

Rashid mengatakan peningkatan jumlah pengikut di instagram pribadinya itu memang sudah banyak. Bahkan sudah terjadi sejak pemain asal Palestina itu memutuskan bergabung dengan Persib Bandung. 

"Saya pikir itu terjadi bahkan sebelum saya ada disini sekarang," ungkap Rashid seperti di kanal youtube Persib

Meski demikian, pemain berkepala plontos ini menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pendukung fanatik Persib Bandung yakni Bobotoh. Sebab selama ini kerap memberikan dukungan di kolom pesan instagramnya. 

"Sejujurnya saya ingin membalas pesan semua orang dan memberikan apresiasi saya, tapi saya menerima banyak pesan cinta dan dukungan jadi saya ingin memberikan penjelasan ini dan ingin memberi tahu semua orang bahwa saya sangat mengapresiasi semua yang telah mengirimi saya pesan. Saya mencoba untuk membaca semuanya namun itu sangat sulit untuk membalasnya, tapi sekali lagi terima kasih Bobotoh," katanya. (Muhammad Ginanjar)

Editor: donramdhani

Tags

Terkini

X