• Jumat, 24 September 2021

Ini Tanggapan Mohammed Rashid Soal Liga Indonesia

- Selasa, 27 Juli 2021 | 15:50 WIB
net
net

INILAH, Bandung - Gelandang anyar Persib Bandung, Mohammed Bassim Ahmed Rashid mengaku sudah mempelajari karakter bermain di Liga Indonesia.

Dari beberapa masukan yang menghampirinya, pemain asal Palestina ini mendapatkan kabar bahwa para pemain yang berlaga di Liga Indonesia lebih mengandalkan fisik ketimbang taktik.

"Sejujurnya, ketika saya bertanya pada orang-orang yang sudah bermain di sini tentang Liga, kata pertama yang mereka katakan pada saya tentang Liga di sini adalah semua mengandalkan fisik," ungkap Rashid di kanal youtube Persib

Bahkan, gelandang berusia 26 tahun ini mendapatkan kabar bahwa persaingan serta permainan yang diperagakan di Liga Indonesia berjalan sangat panas. 

"Tapi pada dasarnya ini di antara tim dan saya melihat ini sebagai sesuatu yang sangat baik," katanya. 

Meski demikian, Rashid menyayangkan belum bisa merasakan atmosfer itu dengan cepat. Pasalnya Liga di Indonesia belum bisa digulirkan seiring meningkatnya kasus Covid-19. 

Terbukti, saat ini Pemerintah Republik Indonesia masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Semula berakhir 25 Juli menjadi 2 Agustus mendatang. 

"Saya harap corona yang menghancurkan seluruh dunia ini akan segera berakhir dan semoga semuanya, termasuk Liga akan kembali ke kompetisi memiliki level yang sama seperti sebelum corona ada," harapnya. 

Pemain yang sebelumnya membela klub Arab Saudi, Al-Jeel ini mengaku sudah sangat menantikan perannya sebagai gelandang Persib Bandung. Diharapkan Liga bisa bergulir sesuai dengan yang direncanakan. 

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Terkini

X