• Sabtu, 16 Oktober 2021

Kompetisi Tak Jelas, Nick Kuipers Ogah Pulang ke Belanda

- Kamis, 29 Juli 2021 | 14:35 WIB
Nick Kuipers. (Muhammad Ginanjar)
Nick Kuipers. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers kembali memilih untuk bertahan di Bandung meski skuat Maung Bandung dibebaskan untuk pulang ke kampung halamannya atau negaranya masing-masing. 

Menurutnya, ini merupakan keputusan yang tepat sekalipun selama di Bandung tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukan seiring Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 

"Saya ingin dalam kondisi yang siap ketika kami memulai latihan lagi. Saya tidak ingin harus menjalani masa karantina lagi sebelum saya bisa memulai latihan kembali. Itu tidak bagus untuk kondisi kebugaran saya," ujar Nick saat dihubungi. 

Bek bernomor punggung 2 ini mengaku sudah kerasan berada di Bandung. Bahkan pemain yang sebelumnya membela ADO Den Haag di Eredivisie atau kompetisi kasta tertinggi Belanda ini tak segan-segan menyebut Bandung sebagai Kota yang luar biasa. 

"Tapi saya berada di sini untuk bermain sepak bola. Jadi ketika kami memulai lagi Liga, saya merasa senang," katanya. 

Dalam beberapa kesempatan, Nick juga kerap menghabiskan waktunya bersama rekan setimnya Ezra Walian. Terlebih, keduanya sama-sama berasal dari Belanda. 

"Saya mengetahui Ezra sedikit ketika kami masih sama-sama bermain sepak bola di Belanda. Tapi dia adalah orang yang baik dan saya senang banyak meluangkan waktu bersama dia," ucap Nick.(Muhammad Ginanjar)

Editor: Bsafaat

Tags

Terkini

Berangkat Lebih Awal, Persib Tiba di Yogyakarta

Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:05 WIB

Hadapi Bhayangkara FC, Ini Ungkapan Mohammed Rashid

Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:24 WIB

Hmm... Geoffrey Castillion Lagi-lagi Cedera

Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:45 WIB
X