• Sabtu, 16 Oktober 2021

Waduh, Deden Natshir Sempat Kesal Terhadap Dedi Kusnandar

- Kamis, 29 Juli 2021 | 15:45 WIB
dok/inilahkoran
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby secara terang-terangan pernah merasakan kekesalan kepada rekan setimnya Dedi Kusnandar. Tepatnya pada musim 2012 silam.

Padahal, sudah sejak lama Natshir dan Dedi Kusnandar selalu bersama. Itu terjadi saat keduanya sama-sama membela Pelita Jaya. 

"Sejak di Pelita Jaya, saya sudah bareng-bareng dengan Aa Dado (sapaan akrab Dedi Kusnandar) meskipun saya diprioritaskan di U-21. Alhamdulillah saya juga kebawa ke Arema karena waktu itu Pelita Jaya merger sama Arema. Dan saya bareng lagi sama Aa Dado," ungkap Natshir di kanal youtube Persib

Selama membela Arema FC, kiper yang akrab disapa Deden ini juga mengungkapkan kedekatannya dengan Dado. Terlebih, keduanya sama-sama berasal dari Jawa Barat. 

"Kita di Arema bareng-bareng terus. Latihan, pulang latihan, kontrak rumah di Malang bareng dan beli motor yang cicilannya dibayar sama berdua meski akhirnya dijual meski belum lunas," kenangnya. 

Memasuki musim 2012, Deden mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Persib. Kiper asal Soreang, Kabupaten Bandung ini senang lantaran tawaran itu juga menghampiri sahabatnya Dado. 

"Tapi saat itu saya belum menerimanya karena kompetisi juga masih lama, sekitar 3 bulanan lagi baru digelar. Saya juga gak enak sama Arema karena masih ada kontrak," katanya. 

Namun, Deden merasakan kekesalannya kepada Dado. Pasalnya, gelandang asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang itu secara tiba-tiba bergabung dengan Persebaya Surabaya. 

"Saat itu sempat ngobrol sama Aa Dado. Saya bertanya 'Aa gimana ini kontrak (Persib), yuk hayu sekamar lagi di Persib,'. Siap kata Aa Dado. Tapi tidak tahu ada angin apa, tiba-tiba gabung ke Persebaya," kata Deden. 

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Terkini

Berangkat Lebih Awal, Persib Tiba di Yogyakarta

Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:05 WIB

Hadapi Bhayangkara FC, Ini Ungkapan Mohammed Rashid

Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:24 WIB

Hmm... Geoffrey Castillion Lagi-lagi Cedera

Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:45 WIB
X