• Kamis, 16 September 2021

Begini Kondisi Teranyar Skuat Persib

- Minggu, 1 Agustus 2021 | 13:50 WIB

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts membeberkan kondisi terkini para pemainnya. Terlebih, saat ini libur yang diberikan sudah memasuki satu bulan lamanya. 

Libur itu terpaksa diberikan seiring aturan Pemerintah Republik Indonesia yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. 

"Kami sudah meminta kepada seluruh pemain untuk meningkatkan intensitas latihannya di rumah. Hal baiknya saat ini adalah pemain sudah diperbolehkan untuk berlatih di luar rumah di tempat terbuka seperti halaman rumah, tapi masih harus dipastikan situasi sekitar aman," ujar Robert saat dihubungi. 

Selain itu, Robert juga menginstruksikan para pemainnya untuk mengirimkan hasil latihan yang telah dilakukan. Seperti denyut jantung, jarak tempuh dan intensitas. 

"Kami akan mengumpulkan seluruhnya setiap hari dan setiap pekan sehingga kami bisa melakukan pemantauan," tuturnya.

Meski demikian, pelatih asal Belanda itu tidak mewajibkan para pemainnya untuk menjalani latihan. Terlebih, mengikuti program latihan yang diberikan tim pelatih. 

"Kami tidak bisa memaksakan mereka untuk melakukannya karena setiap orang punya lingkungan yang berbeda. Jadi kami pun tidak bisa melihatnya secara akurat dan mendetail terkait kondisi pemain," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

 

Editor: Zulfirman

Tags

Terkini

Robert Alberts Acuhkan Pemain Asing Anyar Bali United

Rabu, 15 September 2021 | 08:08 WIB

Bobotoh Kritik Febri Hariyadi, Ini Reaksi Robert Alberts

Selasa, 14 September 2021 | 19:09 WIB

Persib Mulai Fokus Persiapan Hadapi Bali United

Selasa, 14 September 2021 | 18:16 WIB
X