• Sabtu, 16 Oktober 2021

Tiba-tiba Alberts Peringatkan Pemain Persib, Ada Apa?

- Minggu, 1 Agustus 2021 | 14:15 WIB

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan peringatan kepada para pemainnya. Terlebih, saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir. 

Pelatih asal Belanda ini meminta kepada para pemainnya untuk tetap menjaga diri. Terbukti, pemerintah Republik Indonesia masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

"Kami tetap mengingatkan pemain untuk tetap menjaga diri agar tetap sehat dan aman, hindari tempat ramai dan lakukan program latihan dalam lingkungan yang aman, dan kirimkan laporannya," ujar Robert saat dihubungi. 

Pelatih berusia 65 tahun ini juga meminta kepada para pemainnya untuk tetap semangat, terutama dalam menjalani latihan mandirinya. Sehingga kondisi pun akan terjaga dengan baik. 

"Sehingga kita mendapat lampu hijau untuk berlatih bersama lagi, dengan kepastian tanggal Liga, maka kita bisa melanjutkan latihan ke tingkat selanjutnya," tuturnya. 

Sejauh ini, pihaknya mengaku masih menantikan beberapa keputusan. Satu di antaranya mengenai kapan berakhirnya masa PPKM yang bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 itu. 

"Lalu surat resmi dari pemerintah lokal yang mengizinkan Persib sebagai klub profesional untuk diperbolehkan menggunakan Stadion untuk berlatih," katanya.

Selain itu, Persib juga menantikan surat resmi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI mengenai keputusannya untuk menggelar Liga 1 2021/2022. Terbukti, hingga saat ini jadwal kick off belum ditentukan. 

"Karena dengan itu, kami bisa menyusun program secara spesifik untuk pemain," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Terkini

Berangkat Lebih Awal, Persib Tiba di Yogyakarta

Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:05 WIB

Hadapi Bhayangkara FC, Ini Ungkapan Mohammed Rashid

Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:24 WIB

Hmm... Geoffrey Castillion Lagi-lagi Cedera

Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:45 WIB
X