• Jumat, 24 September 2021

Umuh Minta Skuat Persib Segera Berkumpul

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 17:55 WIB
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar. (istimewa)
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar. (istimewa)

INILAH, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar meminta kepada para skuatnya untuk segera berkumpul. Pasalnya, PSSI sudah memutuskan untuk menggelar Liga 1 2021-2022 pada 20 Agustus mendatang.

Sejauh ini, para pemain Persib berada di kampung halamannya masing-masing, bahkan beberapa pemain asing pun berada di negaranya masing-masing.

Hal itu terjadi karena tim pelatih memberikan waktu libur seiring ditundanya kompetisi akibat keputusan pemerintah Republik Indonesia yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Harus segera (berkumpul). Mungkin dua atau tiga hari ini dipanggil," ujar Umuh saat dihubungi, Selasa (3/8/2021).

Meski demikian, Umuh mengaku tidak mengetahui kondisi terbaru para pemainnya. Sebab selama ini para pemainnya mendapatkan instruksi untuk berlatih secara mandiri di kediamannya masing-masing.

"Kita gak tau karena mereka latihan masing-masing di rumah, semua juga sudah frustrasi dan semua juga sudah jenuh," katanya.

Umuh yakin kondisi para pemainnya tidak dalam keadaan baik. Sebab ia merasa latihan mandiri dengan latihan bersama memiliki perbedaan yang cukup jauh.

"Kalau latihan sendiri, pemain masing-masing punya keinginan. Ada yang serius, ada yang gak. Kan bisa saja karena jenuh dan kesal," tambahnya. (muhammad ginanjar)

Editor: suroprapanca

Terkini

X