• Jumat, 24 September 2021

Wander Luiz Girang Liga Indonesia Segera Bergulir

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 16:25 WIB
Foto: dok/inilahkoran
Foto: dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Striker asing Persib Bandung, Wander Luiz girang. Pasalnya, Liga 1 2021-2022 akhirnya bisa digulirkan.

Sesuai dengan pernyataan yang dikeluarkan PSSI, kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu akan digelar pada 20 Agustus. Keputusan itu dikeluarkan setelah PSSI melakukan konsultasi dengan Menpora Zainudin Amali dan Mabes Polri. 

"Kabar seperti ini selalu menjadi hal yang bagus dan menambah motivasi Anda. Mari berharap, Liga bisa benar-benar bergulir. Sebelum itu saya berusaha berpikir positif," ungkap Luiz seperti dilansir laman resmi Persib.

Striker asal Brasil ini mengaku selalu memiliki keyakinan yang tinggi Liga 1 2021-2022 bisa diselenggarakan sekalipun di tengah pandemi Covid-19. Sebab ia tahu, masyarakat Indonesia memiliki antusiasme besar terhadap sepak bola.

"Saya masih percaya, tahun ini Liga bisa bergulir. Bermain sepak bola adalah pekerjaan kami. Karena dengan ini kami bisa menyenangkan banyak orang. Inilah kenapa penting agar Liga bisa kembali bergulir," tegasnya.

Sejauh ini, pemilik nomor punggung 9 ini merasa dalam keadaan bugar. Pasalnya selama libur dijalani, ia masih kerap menjalani latihan sekalipun dilakukan secara mandiri. 

Namun, lanjutnya, tidak hanya sepak bola. Olahraga lain seperti berenang, basket hingga tenis meja dilakukan agar kondisi kebugarannya tetap terjaga dengan baik. 

"Saya juga biasa berlatih kebugaran tiga kali dalam seminggu. Saya melakukan latihan semuanya untuk tetap bugar dan siap kembali bertanding," ucapnya. (Muhammad Ginanjar)

Editor: donramdhani

Tags

Terkini

X