• Jumat, 24 September 2021

Supardi Berharap Kompetisi Bisa Benar-benar Digulirkan

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 17:15 WIB
Foto: dok/inilahkoran
Foto: dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir ungkapkan rasa syukurnya. Pasalnya, Liga 1 2021-2022 sudah diputuskan untuk digelar pada 20 Agustus mendatang. 

Pemilik nomor punggung 22 ini mengatakan keputusan itu sudah cukup lama dinanti-nantikannya. Sebab, kompetisi sudah terhenti sejak Maret 2020 lalu. 

"Alhamdulillah kalau sudah ada titik terang, mudah-mudahan itu jadi kenyataan, itu doa kita. Jangan sekadar wacana," harap Supardi saat dihubungi, Rabu (4/8/2021). 

Namun demikian, pemain yang beroperasi sebagai bek kanan Persib ini belum mengetahui kabar lebih lanjut mengenai jadwal tim berkumpul hingga latihan bersama untuk menghadapi Liga 1 2021-2022

"Bahasanya kan masih menunggu beberapa hari ke depan karena PPKM juga masih diperpanjang kan. Sementara sarana untuk berlatih, kita harus dapat izin juga kan. Tapi pembicaraan ke sana (tim kumpul) sudah ada dalam beberapa hari. Mungkin ada pemberitahuan selanjutnya," tuturnya. 

Supardi hanya berharap rencana PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengenai Liga 1 2021-2022 bisa diwujudkan. Sehingga kompetisi bisa benar-benar dijalankan.

"Saya berusaha untuk optimis karena itu bagian dari doa kita juga. Satu sisi apa mungkin PPKM nya sampai tanggal 9, terus Liga tanggal 20, itu yang pasti jadi pertanyaan kita sebagai pemain tentunya," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)

Editor: donramdhani

Tags

Terkini

X