• Kamis, 23 September 2021

Persib Sepakat Liga Digelar 20 Agustus Meski Tak Ideal

- Kamis, 5 Agustus 2021 | 13:50 WIB
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Antara Foto)
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Antara Foto)

INILAH, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membeberkan hasil meeting virtual yang telah dilakukan bersama PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengenai Liga 1 2021-2022.

Pria berkacamata ini mengatakan dari hasil meeting tersebut diputuskan bahwa jadwal kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu tidak mengalami perubahan. Yakni tetap digelar pada 20 Agustus. 

"Jadi rapat tadi hanya membahas masalah kick off tanggal 20 Agustus dan semua klub menyatakan sepakat. Tapi jadwal resmi secara keseluruhan belum ada. Kita hanya membahas jadwal kick off saja," ujar Teddy saat dihubungi. 

Sementara mengenai tempat penyelenggaraan, Teddy mendapatkan kabar bahwa keputusan akan dilakukan tepat H-7 sebelum kick off. Terutama untuk tempat digelarnya series pertama. 

"Tapi belum disebutkan tempat penyelenggaraannya dimana saja. Kita tunggu saja kabar dari LIB sebagai operator," katanya.

Pria yang akrab disapa Bos ini tak memungkiri jadwal kick off yang akan digelar pada 20 Agustus tak begitu ideal. Sebab, setiap tim hanya memiliki persiapan kurang dari dari pekan. 

"Tapi dengan segala ketidak idealan ini, kita syukuri bahwa sepak bola sudah dimulai lagi. Dengan sisa waktu yang ada, kita persiapkan dengan memaksimalkan," jelasnya.

Teddy pun mengaku sudah menginstruksikan para pemainnya untuk segera berkumpul dan memulai latihan bersama. Tidak hanya pemain lokal, namun juga pemain asing.

"Kita akan segera kumpulkan pemain karena rencananya akhir pekan ini sudah mulai latihan. Sebagian pemain asing sudah ada. Hanya tiga pemain yang berada di luar (Indonesia). (Marc) Klok, (Mohammed) Rashid dan Geoffrey (Castillion)," tuturnya.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Terkini

X