• Selasa, 5 Juli 2022

Geoffrey Akhirnya Gabung

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 16:40 WIB
dok/inilahkoran
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akhirnya bisa bernafas dengan lega. Pasalnya, striker asingnya Geoffrey Castillion kini sudah berada di Bandung.

Menurutnya, kehadiran pemain asal Belanda itu memiliki peran yang sangat penting. Satu di antaranya akan membuat persiapan timnya dalam menghadapi Liga 1 2021-2022 semakin lebih maksimal.

"Tentunya dia (Geoffrey) cukup lama berada di hotel selama masa karantina. Jadi saya pikir kondisinya tidak dalam bentuk terbaik," ujar Robert saat dihubungi, Selasa (24/8/2021). 

Meski demikian, pelatih berusia 65 tahun ini memastikan tidak akan berleha-leha dalam mempersiapkan timnya. Terlebih, Liga 1 2021-2022 akan segera dimulai pada 27 Agustus mendatang.

"Kami harus memulai (Liga) dan bekerja untuk meningkatkan (kondisi). Nantinya bisa dilihat apa yang bagus dan apa perlu dibenahi untuk memastikan," tuturnya. 

Pertama, lanjutnya, stamina yang menjadi perhatian utamanya. Terlebih selama ini, para pemainnya tengah diberikan jatah liburan cukup panjang.

"Setelah itu teknik bola karena 1,5 tahun tidak bermain. Tentunya banyak hal yang perlu diperhatikan seperti stamina, fisik, teknik, dan juga taktikal, jadi ini paket lengkap," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)

Editor: donramdhani

Tags

Terkini

X