• Kamis, 23 September 2021

Hasil Persib vs Persita, Mohammed Rashid Borong Dua gol, Maung Bandung Rebut Puncak Klasemen

- Sabtu, 11 September 2021 | 22:49 WIB
Mohammed Rashid saat mencetak gol petama di laga Persib vs Persita. (Persib.co.id)
Mohammed Rashid saat mencetak gol petama di laga Persib vs Persita. (Persib.co.id)

INILAHKORAN, Bandung- Persib Bandung akhirnya mampu memenangi duel sengit melawan Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu 11 September 2021. Mohammed Rashid pahlawannya.

Persib menjalani laga yang sangat sulit. Persita Tangerang mampu menampilkan performa militan sejak babak pertama dimulai. Untungnya, lini pertahanan Persib juga tampil prima.

Persib baru mampu memecah kebuntuan pada menit ke-40. Mohammed Rashid menyarangkan bola ke sudut kanan gawang Persita melalui sepakan kerasnya. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Man United vs Newcastle, Cristiano Ronaldo Cetak Dua Gol untuk Buktikan Ucapannya!

Persib sempat ketar-ketir di babak kedua setelah Persita menyeimbangkan skor lewat sepakan spektakuler Irsyad Maulana dari luar kotak penalti.

Beruntung, Mohammed Rashid kembali menunjukkan kelasnya dengan menciptakan gol kemenangan Persib Bandung pada menit ke-78. Memanfaatkan umpan Beckham Putra Nugraha, dia mampu mengelabui tiga bek Persita untuk kemudian melepaskan gol cantik ke sisi kiri gawang Persita.

Skor 2-1 berakhir hingga peluit panjang dibunyikan wasit. Hasil ini membuat Persib merangsek ke puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia menggusur Bali united dengan koleksi 6 poin dari dua laga. Sementara itu, Persita yang mengantongi 3 poin tertahan di peringkat kedelapan.

 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X