• Minggu, 26 September 2021

Usai Bungkam Persita, Ini Kekurangan Persib di Mata Robert Alberts

- Minggu, 12 September 2021 | 09:01 WIB
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo usai duel udara dengan pemain Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu 12 September 2021. (Persib.co.id)
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo usai duel udara dengan pemain Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu 12 September 2021. (Persib.co.id)

INILAHKORAN, Bandung- Duel Persib vs Persita di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu 11 September 2021 berakhir untuk kemenangan Maung Bandung dengan skor 2-1. Pelatih Robert Alberts tak sepenuhnya puas.

Persib menaklukkan Persita Tangerang dengan skor 2-1, lewat dua gol Mohammed Rashid di masing-masing babak.

"Pertandingan ini sebetulnya sudah bisa diperkirakan, terutama karakteristik bermain dari Persita yang selalu lakukan counter dengan cepat," ungkap Robert usai pertandingan.

Baca Juga: Hasil Persib vs Persita, Mohammed Rashid Borong Dua gol, Maung Bandung Rebut Puncak Klasemen

Pelatih asal Belanda ini pun mengaku sudah merancang untuk bisa meredam permainan cepat Persita. Terbukti, dua gol yang berhasil dilesatkan Mohammed Rashid di menit ke-40 dan ke-77 berbuah tiga poin buat Persib.

Namun, lanjutnya, para pemainnya masih melakukan kesalahan. Hingga akhirnya Persita berhasil melesatkan satu gol melalui Irsyad Maulana di menit ke-54.

"Kita sudah coba mengantisipasi, kita sudah rancang untuk memainkan apa yang bisa dimainkan. Tapi kita masih beri ruang kepada Persita yang jadi ciri khas mereka," katanya.(Muhammad Ginanjar)

 

 

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X