• Minggu, 26 September 2021

Persib vs Persita, Duet Klok-Rashid Gacor, Robert Alberts Beri Pujian Begini

- Minggu, 12 September 2021 | 09:09 WIB
Selebrasi Mohammed Rashid usai mencetak gol pertama dalam laga Persib vs Persita, Sabtu 12 September 2021. (Persib.co.id)
Selebrasi Mohammed Rashid usai mencetak gol pertama dalam laga Persib vs Persita, Sabtu 12 September 2021. (Persib.co.id)

INILAHKORAN, Bekasi- Duet gelandang tengah Persib Bandung">Persib Bandung Marc Klok dan Mohammed Rashid mampu tampil produktif dalam dua laga awal Liga 1 2021. Robert Alberts pun memberi puiian setinggi langit.

Marc Klok berhasil mencetak gol saat mengalahkan Barito Putera 1-0, Sabtu (4/9/2021). Sedangkan Mohammed Rashid mencetak dua gol di kemenangan Persib 2-1 atas Persita Tangerang, Sabtu 11 September 2021.

"Kita coba dapatkan dua gelandang untuk kembalikan lagi kondisi didalam tim. Sejauh ini mereka sudah berhasil, sudah mulai bagus terutama Marc dia bisa cetak gol, sekarang Rashid. Saya ucapkan selamat kepada Marc dan Rashid atas gol yang tercipta di dua pertandingan ini," katanya.

Baca Juga: Usai Bungkam Persita, Ini Kekurangan Persib di Mata Robert Alberts

Robert memastikan gol tidak melulu diciptakan para pemain depan. Sebaliknya, bisa diciptakan oleh siapapun, termasuk pemain belakang.

"Seperti yang terjadi di minggu lalu, gelandang bisa cetak gol dan juga pemain lain yang bukan pemain depan," tegasnya.

Hanya saja, dua pemainnya harus mendapatkan perawatan di balik kemenangannya atas Persita Tangerang. Yakni Nick Kuipers dan Mohammed Rashid.

"Nick sedikit bermasalah sejak babak pertama selesai. Dan Rashid di babak kedua sudah merasakan sedikit pusing setelah ada benturan dibawah mata. Kita masih harus lihat lebih detail kondisi mereka. Sejauh ini itu yang baru kita ketahui," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

 

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X