• Kamis, 23 September 2021

Rashid dan Klok Langsung Impresif, Bukti Robert Alberts Jeli Rekrut Pemain

- Minggu, 12 September 2021 | 09:12 WIB
Robert Rene Alberts mengakui skuat kini bersemangat menatap pertandingan berikutnya karena mendapat tiga poin penuh. (persib.co.id)
Robert Rene Alberts mengakui skuat kini bersemangat menatap pertandingan berikutnya karena mendapat tiga poin penuh. (persib.co.id)

INILAHKORAN, Bekasi - Pelatih Persib Bandung">Persib Bandung, Robert Rene Alberts menorehkan catatan manis dalam mendatangkan para pemain barunya di setiap musimnya. Bukti teranyar, performa Marc Klok dan Mohammed Rashid yang impresif dalam dua laga awal Liga 1.

Sebelumnya, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang tampil impresif di Liga 1 2020 meski pada akhirnya hanya berjalan 3 pertandingan akibat pandemi Covid-19. Kali ini, ia dianggap sukses karena mendatangkan Marc Klok dan Mohammed Rashid.

Terbukti, kedua pemain itu tampil gemilang di dua laga awal Liga 1 2021-2022. Bahkan keduanya, sama-sama berhasil mencetak gol bagi kemenangan Persib Bandung">Persib Bandung.

Baca Juga: Persib vs Persita, Duet Klok-Rashid Gacor, Robert Alberts Beri Pujian Begini

Robert mengatakan pada musim 2020 lalu, timnya memiliki persiapan yang cukup matang. Sehingga ketika memulai Liga, dua striker barunya langsung mencetak gol. Bahkan satu di antaranya yakni Wander Luiz menjadi top skorer sementara lantaran berhasil empat gol dari tiga pertandingan yang telah dilalui.

"Dan sekarang, tahun ini kita memulai kesiapan dengan waktu yang terbatas dan kita tahu gimana kondisi pemain kita sendiri terutama didepan," ungkap Robert usai pertandingan melawan Persita.

Pelatih asal Belanda ini juga cukup menyesalkan dengan kepergian Omid Nazari dari timnya. Saat itu, gelandang asal Filipina itu memutuskan hengkang karena ketiadaan kompetisi di Indonesia. (Muhammad Ginanjar)

 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X