• Minggu, 26 September 2021

Sempat Cedera, Begini Kondisi Teranyar Duo Persib Mohammed Rashid dan Nick Kuipers

- Senin, 13 September 2021 | 14:06 WIB
Mohammed Rashid saat mencetak gol petama di laga Persib vs Persita. (Persib.co.id)
Mohammed Rashid saat mencetak gol petama di laga Persib vs Persita. (Persib.co.id)

INILAHKORAN, Bandung - Dokter Persib, Mochammad Rafi Ghani akhirnya membeberkan kondisi terbaru dua penggawanya yakni Mohammed Rashid dan Nick Kuipers.

Pasalnya, kedua pemain itu mengalami masalah saat melakoni laga lanjutan Liga 1 2021-2022 melawan Persita Tangerang, Sabtu (11/9/2021) kemarin.

Rafi mengatakan untuk kondisi Rashid saat ini sudah membaik. Gelandang asal Palestina itu mengalami luka lebam di bagian bawah mata kirinya usai mengalami benturan dengan pemain lawan.

Meski sempat melanjutkan permainan dan mencetak dua gol untuk kemenangan Persib, namun pemilik nomor punggung 74 itu akhirnya menyerah di menit ke-88. Posisinya digantikan oleh Dedi Kusnandar.

Baca Juga: Igbonefo Pastikan Persib Langsung Fokus ke Duel Melawan Bali United

"Rashid Alhamdulillah hanya ada hematome (pendarahan di bawah kulit) pada bagian bawah mata kirinya. Saat ini sudah berkurang setelah di kompres dan diberi obat," ungkap Rafi saat dihubungi, (13/9/2021).

Sementara mengenai kondisi Nick Kuipers, Rafi mengatakan bahwa pemilik nomor punggung 2 itu mengalami spasme di adductor femoris dextra. Sehingga bek asal Belanda ini harus diganti oleh Achmad Jufriyanto tepat di menit ke-54.

"Sekarang (Nick) sedang di terapi dengan obat dan fisioterapi. Semoga bukan cedera yang serius,' harapnya.

Baca Juga: Selanjutnya Persib vs Bali United! Duel Perebutan Puncak, Robert Alberts Minta Pemainnya Lakukan Ini

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X