• Minggu, 26 September 2021

Cetak Brace untuk Persib, Mohammed Rashid Sampaikan Pesan Perdamaian Palestina

- Senin, 13 September 2021 | 15:08 WIB
Selebrasi Mohammed Rashid usai mencetak gol pertama dalam laga Persib vs Persita, Sabtu 12 September 2021. (Persib.co.id)
Selebrasi Mohammed Rashid usai mencetak gol pertama dalam laga Persib vs Persita, Sabtu 12 September 2021. (Persib.co.id)

INILAHKORAN, Bandung - Rasa haru tergambar dibalik aksi gelandang Persib Bandung">Persib Bandung, Mohammed Rashid saat mencetak brace atau dua gol ke gawang Persita Tangerang di laga kedua Liga 1 2021-2022 yang telah digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu 11 September 2021 kemarin.

Sesuai dengan postingan yang diunggah di Instagram pribadinya, Rashid mengaku tidak bisa melakukan selebrasi. Setelah mencetak gol, gelandang asal Palestina ini hanya melakukan sujud syukur, lalu menunjukan jari telunjuk dan jari tengah di kedua tangannya yang seolah menandakan 'damai'.

Aksi itu tidak hanya dilakukan saat Rashid berhasil mencetak gol pertama Persib di menit ke-40, namun juga dilakukan kembali saat menciptakan gol kedua yang terjadi di menit ke-77.

Baca Juga: Sempat Cedera, Begini Kondisi Teranyar Duo Persib Mohammed Rashid dan Nick Kuipers

"Alhamdulillah tiga poin untuk keluarga atau tim dan Alhamdulillah juga untuk dua golnya. Buat yang tanya kenapa saya tidak selebrasi, itu sama dengan tidak menghormati orang-orang Palestina yang ditahan dan menderita setiap hari," ungkap Rashid.

Tidak hanya itu, pemilik nomor punggung 74 ini mengatakan bahwa aksi itu dilakukan untuk menghormati Paman tercintanya yang baru meninggal dunia.

Postingan itu pun langsung mendapatkan banyak tanggapan. Tak tanggung-tanggung, totalnya mencapai hampir 7 ribu komentar dengan lebih dari seratus ribu menyukainya.

Baca Juga: Igbonefo Pastikan Persib Langsung Fokus ke Duel Melawan Bali United

Sebagian besar berkomentar menyampaikan selamat atas keberhasilan Rashid dalam mencetak brace untuk Persib. Terlebih, dua golnya yang masing-masing diciptakan di menit ke-40 dan ke-77 itu membuat Maung Bandung berhasil memetik tiga poin atas Persita.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X