• Minggu, 26 September 2021

Beli yang Original Dong, Persib Jadikan Jersey Sebagai Sumber Pemasukan di Liga 1 2021-2022

- Senin, 13 September 2021 | 16:11 WIB
Jersey Persib
Jersey Persib

INILAHKORAN, Bandung - Persib Bandung menjadikan jersey sebagai sumber pemasukan utama dalam mengarungi Liga 1 2021-2022. Hal itu diutarakan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono.

Pria berkacamata ini mengatakan hal itu wajar terjadi. Sebab saat ini kompetisi kasta tertinggi di tanah air itu mengalami perubahan format dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Kali ini, Liga 1 2021-2022 menggunakan sistem bubble to bubble dengan digelar sebanyak enam series bertanding dalam tiga klaster. Alasannya hanya karena kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia yang belum berakhir.

Baca Juga: Cetak Brace untuk Persib, Mohammed Rashid Sampaikan Pesan Perdamaian Palestina

Tidak hanya itu, seluruh pertandingan digelar tanpa penonton. Artinya, tidak ada pemasukan tiket yang biasa didapatkan setiap tim di setiap pertandingan yang dihadapi, termasuk Persib Bandung.

Karena itu, Teddy menjadikan jersey sebagai sumber utama penghasilan Persib selain sponsor dalam mengarungi Liga 1 2021-2022. Diharapkan hal itu bisa meningkatkan pendapatan tim berjulukan Maung Bandung ini yang sudah hampir satu tahun tidak menjalani kompetisi.

"Makannya kenapa kita sekarang fokus ke jersey. Karena tadi, jersey itu sudah memberikan sumbangan ke Persib," ungkap Teddy saat dihubungi, Senin 13 September 2021.

Baca Juga: Sempat Cedera, Begini Kondisi Teranyar Duo Persib Mohammed Rashid dan Nick Kuipers

Dengan itu pula, pria berkacamata ini mengajak masyarakat, khususnya Bobotoh untuk tidak membeli jersey bajakan atau tiruan. Sebaliknya, membeli jersey original agar perjalanan Persib Bandung di Liga 1 2021-2022 berjalan dengan lancar.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X