• Minggu, 26 September 2021

Dua Laga Moncer, Beckham Putra Tak Sabar Merumput di Duel Persib vs Bali United

- Selasa, 14 September 2021 | 16:37 WIB
Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha. (persib.co.id)
Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha. (persib.co.id)

INILAHKORAN, Bandung- Beckham Putra Nugraha tak sabar menyambut duel Persib vs Bali United dalam pekan ketiga Liga 1 Indonesia, Sabtu 18 September mendatang. Ini laga perebutan puncak klasemen.

Persib saat ini masih menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 menempel Bali United dengan koleksi 6 poin dari dua pertandingan. Persib hanya kalah selisih gol dari calon lawannya itu.

Beckham Putra mengaku duel melawan Bali United akan berjalan sangat menarik. Menurutnya, Persib ataupun Bali united sama-sama keunggulan.

Baca Juga: Deden Natshir Apresiasi Penerapan Ketat Prokes di Liga 1 2021-2022

Baca Juga: Beli yang Original Dong, Persib Jadikan Jersey Sebagai Sumber Pemasukan di Liga 1 2021-2022

"Semua lawan punya keunggulan masing-masing. Bali United jadi tim yang harus diwaspadai. Apalagi mereka adalah pemuncak klasemen sementara," kata pemain bernomor punggung 7 tersebut, Selasa 14 September 2021.

Beckham sendiri mampu mencuri perhatian lewat penampilan impresifnya dalam dua laga yang telah dilakoni Persib. Dia dua kali menjadi supersub yang mampu mengubah arah pertandingan. Dalam laga terakhir Persib saat mengalahkan Persita Tangerang 2-1, Beckham memberi assist untuk gol kedua Persib yang dicetak Mohammed Rashid.

 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X