• Jumat, 17 September 2021

Robert Alberts Acuhkan Pemain Asing Anyar Bali United

- Rabu, 15 September 2021 | 08:08 WIB
Robert Rene Alberts mengakui skuat kini bersemangat menatap pertandingan berikutnya karena mendapat tiga poin penuh. (persib.co.id)
Robert Rene Alberts mengakui skuat kini bersemangat menatap pertandingan berikutnya karena mendapat tiga poin penuh. (persib.co.id)
 
INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku tidak terlalu peduli dengan komposisi pemain yang akan diturunkan Bali United di laga ketiga Liga 1 2021-2022 yang akan digelar Sabtu (18/9/2021). 
 
Menurut kabar, Bali United masih belum bisa menurunkan satu pemain asing anyarnya, Eber Bessa karena masalah stamina. Sebab pemain asal Brasil itu saat ini masih menjalani karantina. 
 
Robert menilai hal itu tidak menjadi penting bagi Bali United. Terbukti, Serdadu Tridatu masih bisa meraih kemenangan di dua laga awalnya di Liga 1 2021-2022.
 
 
"Bukan hal yang penting siapa yang akan bermain nanti. Mereka sudah pernah bermain tanpa pemain asingnya dan mereka bekerja dengan sangat baik. Setelah 1,5 tahun, semua tim sama. tidak ada keuntungan atau kerugiannya dari hal (pemain baru) itu," tegas Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung
 
Robert memastikan tidak terlalu fokus pada pemain Bali United, sekalipun tim asuhan Stefano Cugurra alias Teco juga tidak bisa menurunkan dua pemainnya yakni Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin karena cedera. 
 
 
"Kami tidak tahu siapa yang akan absen di skuat Bali United dan siapa yang masuk ke dalam skuat. Tapi kami tahu, Bali United punya kedalaman skuat yang sangat baik. Itu kenapa mereka merupakan tim juara," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)
 
 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pachecho Siap Jungkalkan Persib

Jumat, 17 September 2021 | 16:46 WIB

Bali United Pastikan Kerja Keras Hadapi Persib

Jumat, 17 September 2021 | 16:16 WIB

Hadapi Bali United, Ini Kata Kapten Victor Igbonefo

Jumat, 17 September 2021 | 15:36 WIB

Robert Alberts Acuhkan Pemain Asing Anyar Bali United

Rabu, 15 September 2021 | 08:08 WIB
X